DepokNews – Anggota DPRD Depok FPKS Ade Firmansyah kedatangan pemain tim nasional sepak bola putri, Nurhalimah. Dalam silahturahmi tersebut, Nurhalimah memunaikan janjinya untuk memberikan jersy penjaga gawang tim nasional Indonesia kepada Ade Firmansyah.

“Nurhalimah ingin menunaikan janjinya untuk memberikan jersy penjaga gawang tim nasional indonesia yang menjadi kebanggaannya kepada saya yang dianggap sebagai penggerak pembinaan olahraga untuk anak usia dini di masyarakat dan olahraga prestasi di kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos,” jelas Ade Firmansyah.

Nurhalimah merupakan salah satu penjaga gawang andalan sepak bola putri timnas dan andalan Tim Pon sepak bola putri jawa barat. Dirinya merupakan warga asal kelurahan Cilangkap kecamatan Tapos Depok.

“Semoga muncul bibit-bibit berprestasi lagi di kampung kita,” ujar Nurhalimah.

Silahturahmi tersebut dihadiri pula oleh Bang Pangger selaku pelatih Nurhalimah ketika berlatih di Cilangkap. Ade Firmansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Nurhalimah dan Bang Pangger atas kunjungan dan apresiasinya melalui pemberian jersy.

“Terima kasih Halimah dan Bang Pangger atas apresiasinya memberikan jersy tim nasional kepada saya, semoga ini bisa menambah motivasi kita untuk terus menebar kebaikan di masyarakat,” pungkas Ade Firmansyah.