Aleg PKS Depok Ade Firmansyah Hadiri dan Ingatkan Tugas Ketua RT Dalam Syukuran Pemilihan RT. 05 RW 22 Laguna II Cilangkap

DepokNews – Warga RT 05 RW.22 Lagunan II Cilangkap mengadakan syurukuran pemilihan RT pada hari Minggu (17/10/21) pukul 19.30 WIB. Dalam acara tersebut turut hadir Aleg PKS Depok Ade Firmansyah, Lurah Cilangkap Teguh Santoso, Ketua RW 22 Cilangkap Sunarto dan Ketua RT 05 terpilih Ismed.

Dalam syukuran tersebut, Aleg PKS Depok Ade Firmansyah mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Ade Firmansyah menyampaikan bahwasannya jabatan ketua RT merupakan penyambung tangan kelurahan Cilangkap.

“Semoga jabatan menjadi Ketua RT sebagai penyambung tangan Kelurahan Cilangkap berjalan dengan semestinya, menjadi Ketua RT merupakan jabatan yang langsung menjadi pimpinan berhadapan dengan masyarakat, semoga amanah yang di berikan berjalan dengan semestinya,” ujar Ade Firmansyah.

Ade Firmansyah menambahkan bahwasannya kinerja yang di jalankan menjadi ketua RT harus di sukai terlebih dahulu agar pekerjaan tersebut berjalan dengan semestinya, bila ada kendala di masyarakat bisa langsung konsultasi kepada Lurah Cilangkap.