DepokNews – Aleg PKS Depok Farida Rachmayanti mengunjungi posyandu Mawar kelurahan Pangkalan Jati Baru kecamatan Cinere belum lama ini.

Pada Desember tahun 2019 Farida Rachmayanti menemani perwakilan warga setempat untuk bertemu Kepala Dinas Perumahan & Pemukiman serta Badan Keuangan Daerah dan Asset Kota Depok. Warga menyampaikan tentang pemanfaatan lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum di sekitar tol.

“Alhamdulillah berkat peran tokoh masyarakat dan warga, alhamdulillah sudah setahun berdiri gedung posyandu, sebelumya hanya Pos RW dengan kapasitas terbatas,” ujar Farida Rachmayanti, Jumat (28/01/22).

Farida bersyukur atas kemajuan yang dialami oleh posyandu mawar, semoga para kader posyandu lebih nyaman dalam memberikan pelayanan untuk warga guna memperkuat ketahanan keluarga.

Dalam kunjungan kemarin, Ketua Posyandu Mawar menyampaikan aspirasi mengenai kebutuhan sarana prasana postandu mawar yang sudah lama.

“Bu Farida, kami ingin mengajukan kebutuhan sarana prasarana ke pemerintah, seperti lemari, papan informasi dan lainnya, karena yang ada sudah lama dan kurang layak. Mohon dikawal ya, Bu,” ujar Ketua Posyandu Mawar.