DepokNews – Aleg PKS Depok Hafid Nasir melalui akun instagramnya membagikan oase Ramadhan. Dalam postingan tersebut, Hafid Nasir mengingatkan tentang amalan ringan berganjar pahala.

“Saudara sekalian yang insyaAllah di muliakan oleh Allah SWT. Dari Umar bin Al-Khaṭṭāb radhiallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam bersabda, siapa yang berwudhu dan memperbagus wudhunya lalu ia berkata asy-hadu alla ilaaha illallah wahdahu laa syarikalah wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuluh, allohummaj’alnii minattawwaabiina waj’alnii minal mutathohhiriin. Maka ia akan dibukankan delapan pintu surga yang dapat ia masuki dari mana saja. Hadist Riwayat Tirmidzi,” ujar Hafid Nasir, Senin (11/04/22).

Melalui hadist tersebut, Hafid Nasir mengingatkan bahwasannya amalan ringan berwudhu yang setiap hari kita lakukan secara berulang kali setiap hendak melaksanakan sholat ternyata apabila ditambah sebuah doa maka akan mendapatkan ganjaran pahala.

“Semoga kita semua dapat melewati bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya, melalukan berbagai amalan kebaikan dan kita dapat meraih kemenangan di hari yang fitri nanti,” pungkasnya.