DepokNews – Aleg PKS Depok Imam Musanto mengapresiasi kinerja Satgas Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang bekerja sangat cepat, rapih dan kompak dalam mengerjakan pengaspalan di Kampung Lio RT 06 RW 13 Kelurahan Depok.

“Terimakasih buat Bang Adenk, selaku Pimpinan Satgas Bidang Perawatan Jalan dan Jembatannya Dinas PUPR, kinerja dan kekompakannya luar biasa. Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan pengaspalan,” ujar Imam Musanto, Kamis (11/11/21).

Imam Musanto berharap kedepannya Dinas PUPR semakin solid dalam bersinergi dalam melakukan pembenahan di wilayah Kota Depok, khususnya di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

“Saya berharap sinergitas ini bisa terus terjaga dengan baik. Artinya, ketika kami selaku pihak legislatif bersama Dinas terkait dalam hal ini diwakili oleh Bang Adenk, bersama para aparatur RT/RW setempat, bisa semakin solid dan kompak dalam melakukan konsolidasi serta berdiskusi aktif, yang berujung pada eksekusi dan realisasi permasalahan lingkungan yang ada,” pungkasnya.