DepokNews–Pada hari Jumat (5/11/2021) berlangsung acara serah terima sarpras (sarana dan prasarana) laptop dan printer oleh aleg PKS Depok dapil Beji-Cinere-Limo (BCL) T.M. Yusufsyah Putra kepada para pengurus posyandu sekelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji. Acara serah terima dilakukan di Posyandu Melon Jalan Raden Sanim Nomor 37, Keluarahan Tanah Baru Kecamatan Beji. Hadir dalam acara tersebut antara lain pewakilan Lurah Tanah Baru, Saiful Bahri, Ketua LPM Tanah Baru Abdullah, dan para ketua posyandu sekelurahan Tanah Baru.

T.M. Yusufsyah Putra yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Depok menyerap aspirasi para ketua posyandu sekelurahan Tanah Baru untuk memenuhi kebutuhan laptop dan printer guna memudahkan sistem pelaporan yang sudah bersifat online dan computerized. Pak Putra, sapaan akrab T.M.Yusufsyh Putra, berpesan kepada para ketua posyandu sekelurahan Tanah Baru untuk dapat memanfaatkan sarpras laptop dan printer dana hibah pemerintah tersebut. “Laptop dan printer ini untuk memudahkan kerja dan sistem pelaporan posyandu yang semakin canggih dan menyesuaikan sistem pelaporan yang sudah online dan agar data di posyandu dapat disimpan dengan rapi dan jelas. Saya juga berpesan agar aset pemda ini dirawat yang nantinya bisa dipakai dan diteruskan oleh penggantinya,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua LPM Tanah Baru Abdullah mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Putra atas realisasi aspirasi dari para pengurus posyandu. Dia juga meminta Pak Putra untuk berperan meningkatkan pembangunan di Kelurahan Tanah Baru dalam bidang infrastruktur dan yang lainnya guna kemajuan masyarakat Depok, khususnya warga Tanah Baru.