Anggota DPRD Prov Jabar Hj. Iin Nur Fatinah, A.Md. Hadiri Acara Silaturahmi Tokoh Kelurahan Harjamukti Cimanggis Depok

DepokNews–Depok, 11 Juli 2024 – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iin Nur Fatinah, A.Md., menghadiri acara silaturahmi tokoh di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada Kamis, 11 Juli 2024. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Iin menyampaikan pentingnya memilih pemimpin yang baik, sesuai dengan tuntunan yang tercantum dalam Al-Qur’an.

Acara ini dihadiri para tokoh perempuan setempat. Hj. Iin menyampaikan bahwa memilih pemimpin bukan hanya berdasarkan popularitas semata, tetapi juga harus memperhatikan integritas, kompetensi, pengalaman serta telah kita rasakan bersama kebermanfaatannya dalam memimpin.

“Kita harus memilih pemimpin yang tidak hanya cerdas dan berkompeten, tetapi juga memiliki akhlak yang baik dan mampu membawa masyarakat menuju kebaikan bersama,”

Selain memberikan sambutan, Hj. Iin juga berdialog dengan para tokoh yang hadir, mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat. Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan doa bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan Kelurahan Harjamukti dan masyarakat Depok secara keseluruhan.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan para pemimpinnya, serta menjadi ajang untuk saling bertukar pikiran demi kemajuan bersama