DepokNews, Tapos – Anggota DPRD Dapil Cilodong Tapos Kota Depok dari Fraksi PKS Ade Firmansyah hadir pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang diadakan Kantor Kecamatan Tapos secara virtual dan tatap muka di Kinasih Resort Cilangkap Tapos, pada Senin (07/02/2022).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Supian Suri dan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok, perwakilan Perangkat Daerah, dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tapos secara virtual.

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Ade Firmansyah pada kesempatan Musrenbang tersebut memberikan apresiasinya atas Kinerja Pemerintah Kota Depok. Ia juga menyampaikan beberapa poin penting terkait peran semua pihak untuk mewujudkan Kota Depok yang sejahtera.

“Dalam pembangunan kita perlu sinergitas dan kolaboratif dari seluruh unsur tingkatan masyarakat, wakil rakyat, dan Pemkot Depok. Sinergitas dan kolaborasi menjadi tujuan utama bersama untuk mewujudkan Kota Depok yang sejahtera,” tutur Ade di hadapan peserta Musrenbang.

Disampaikan juga oleh Ade Firmansyah, hadirnya RSUD menjadi solusi untuk masyarakat wilayah Timur Kota Depok dapat mengatasi pelayanan kesehatan secara maksimal.

“Kita memberikan apresiasi kepada Pemkot Depok yang sudah berkomitmen kuat untuk mewujudkan adanya RSUD di wilayah Timur Kota Depok yang diberi nama RSUD Anugerah Sehat Afiat (ASA) yang terletak di wilayah Kecamatan Tapos,” kata Ade.

Terakhir Ade menjelaskan bahwa masyarakat sepakat pada usulan-usulan Pemerintah Kota Depok yang disampaikan oleh Bappeda yakni 15 menu wajib dan 26 menu pilihan, bisa berdampak terhadap meningkatnya indeks pembangunan manusia di Kecamatan Tapos. (apl)