DepokNews- Pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Depok lakukan buka bersama, yang diinisiasi Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Depok, Nuroji, di Warung Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji pada Selasa 12 April 2022.

Giat ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader partai, khususnya untuk anggota Nuroji Center.

Buka puasa bersama kader memang menjadi agenda rutin partai berlambang kepala burung Garuda ini di Kota Depok.

“Kami biasa tiap tahun mengumpulkan kader, karena mereka lah yang berjuang untuk partai. Saya tidak pernah melupakan mereka, apalagi di momen Ramadan. Ini bentuk kepedulian, meski tidak bisa memberi banyak, tapi ini penghargaan dan menjaga silaturahmi kepada mereka,” kata Nuroji.

Selain itu, pihaknya sekaligus melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok serta tim sukses Nuroji, yakni nuroji Center.

“Kalau dewan lain ada yang sama struktur saja, ada yang timses saja. Kalau saya ada timses sendiri namanya Nuroji Center, kebetulan saya gabung dengan struktur partai di acara ini,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya memberikan paket sembako kepada 250 lebih struktur partai dan 100 anggota Nuroji Center.

“Semoga apresiasi ini tidak dilihat dari nilainya, tapi bentuk kepedulian dari kami. Dan, kedepannya Gerindra Depok makin solid dan terus berjuang untuk memenangkan 2024,” harap Nuroji yang juga Anggota Komisi X DPR RI ini.

Hadir dalam agenda tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji yang menginisiasi silaturahmi dan buka bersama DPC Partai Gerindra Kota Depok dan Nuroji Center.

“Kami Gerindra Depok terus bergerak, memang ada agenda yang terekspos dan tidak. Seperti hari ini. Yang jelas DPC Partai Gerindra Kota Depok tetap solid dan akan terus berjuang,” ucap Pradi.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah pun kembali menegaskan
bahwa Gerindra Kota Depok masih solid dan bergerak di tataran grass root.

“Buktinya hari ini, walaupun diguyur hujan lebat sejak sore. Seluruh pengurus hadir, dari DPC, PAC, Ranting, sayap-sayap partai dan beberapa tokoh paguyuban serta perkumpulan. Bukan karena buka puasanya. Tapi, ini kecintaan mereka terhadap Partai Gerindra,” tegas Hamzah.

Hamzah yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Depok ini pun mengapresiasi Nuroji yang mengumpulkan seluruh elemen di Gerindra Depok dalam satu acara.

Karena memang cikal bakal Gerindra di Depok dan Pak Nuroji sendiri sebagai salah satu pendiri partai tingkat pusat, dan sangat tahu persis dan paham betul bagaimana karakteristik para pengurus partai dan wilayahnya di Kota Depok.

“Maka, dengan inisiatif beliau yang memang tidak diragukan lagi di kancah
politik, ini tentunya harus diikuti seluruh jajaran pengurus dan anggota dewan di Kota Depok,” tutup Hamzah.