ASTEC Luncurkan Koleksi Nostalgia Juara’92 Alan Budikusuma dan Susi Susanti

DepokNews–Semangat kemerdekaan Indonesia tahun ini semakin meriah dengan hadirnya peluncuran koleksi terbaru ASTEC, yaitu “Juara ’92”. Dalam acara yang penuh energi dan nostalgia di Sports Station, Margocity, Depok.

Dua legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma, ikut menyemarakkan peluncuran koleksi yang menghadirkan berbagai produk penunjang olahraga bulu tangkis, mulai dari apparel, sepatu, hingga raket bulu tangkis dengan desain yang playful dan warna-warna cerah.

Koleksi ini diluncurkan untuk menghidupkan kembali semangat dan kejayaan yang diraih oleh Indonesia lewat kemenangan duo atlet legendaris, Susi dan Alan pada Olimpiade Barcelona 1992 yang berhasil membawa pulang medali emas pertama untuk Indonesia.

Koleksi ini tidak hanya membawa kita kembali ke era tersebut melalui desainnya, tetapi dibuat juga dengan mengutamakan hal kenyamanan dan mendukung kestabilan setiap gerakan pengguna.

General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis, denganantusias menyampaikan, dengan adanya kecintaan yang besar terhadap olahraga bulu tangkis di Indonesia, peluncuran koleksi ini adalah cara untuk merayakan semangat juang dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Susi dan Alan.

“Kami berharap koleksi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengejar impian mereka dalam bulu tangkis, dengan semangat yang sama seperti yang mereka tunjukkan,” ungkapnya.

Acara ini semakin spesial dengan kehadiran Susi Susanti dan Alan Budikusuma yang berbagi pengalaman mereka menggunakan produk ASTEC.

Susi menyatakan, kualitas produk ASTEC sangat mendukung kenyamanan berbagai level pemain di lapangan, sehingga dirinya yakin bukan hanya karena desain yang menarik dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi ini.

Alan juga memberikan pesan motivasi kepada generasi muda untuk selalu percaya, dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun bisa meraih impian mereka. Produk ASTEC menjadi bukti bahwa inovasi bisa membantu kita mencapai performa terbaik.

General Manager Sport Station, Panji Cakrasantana menambahkan, pihaknya sangat bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran koleksi yang penuh makna ini. Sport Station selalu berkomitmen untuk mendukung para atlet dan pecinta olahraga di Indonesia.

Koleksi Juara’92 ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap sejarah dan prestasi yang telah dicapai oleh legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

“Kami yakin produk-produk ini akan menginspirasi banyak orang untuk terus berprestasi dan menghidupkan semangat kemenangan,” terangnya.

Peluncuran koleksi ini menjelang dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, menjadikan momen yang sempurna untuk merayakan semangat juang dan kebanggaan nasional.

ASTEC mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan dengan semangat baru, semangat untuk terus maju dan berprestasi. Koleksi Juara’92 diharapkan dapat menjadi simbol semangat tersebut, mengingatkan kita bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita bisa mencapai puncak prestasi.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi Juara’92 dan produk ASTEC lainnya, kunjungi situs web sportsstation.id atau di Gerai Sport Station pilihan di kota Anda,” tutupnya