DepokNews – Dimsum Haji Dhani dan channel Youtube Jagalilin menggelar program bagi bagi THR Paket Usaha sebesar 500 ribu rupiah kepada 100 orang yang beruntung.

Program ini digulirkan untuk mendukung program pemerintah Kota Depok dan juga pemerintah pusat untuk meningkatkan terciptanya pengusaha baru. Selain itu program ini akan berguna bagi masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid 19.

Pemilik chanel Jagalilin Ubaidillah Saleh mengaku program ini diharapkan bisa memunculkan niat usaha masyarakat terutama bagi warga yang terdampak pandemi. Program ini akan diluncurkan selama satu bulan hingga awal Juni 2022.

Owner Dimsum Haji Dhani, Ahmad Dhani mengatakan pada sabtu besok akan diumumkan pememang tahap pertama. Dalam tahap awal ini sebanyak 25 orang pemenang akan diumumkan kepada khalayak.

Pengumuman akan diposting di akun instagram @dimsumhajidhanipusat dan akun @jagalilinofficial. Sebanyak 25 orang ini merupakan saringan dari ratusan orang pendaftar program Dimsum Haji Dhani Bagi Bagi THR 500 Ribu Rupiah. Selanjutnya akan diumumkan kembali tiga tahap lainnya hingga total terdapat 100 orang pemenang.

Bagi warga yang ingin mengikuti program ini silakan isi formulir di akun youtube jagalilin dan ikuti sejumlah persyaratan yang diberikan. Semoga beruntung ya.