Menu

Dark Mode
BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

Ragam

BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA

badge-check


					BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Perbesar

DepokNews–Pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2024 bertempat di Taman Al-Anwar RW.02 Pondok Jaya, dilaksanakan kegiatan kampanye yang diadakan oleh Hermanto – Iin (HEI) Center, dalam rangka Sosialisasi program kerja dan visi misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok 2025 – 2030 No. Urut 1 Imam Budi Hartono – Ririn Arafiq Farabi. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07:30 – 09:00, dan dihadiri oleh sekitar 135 peserta.

Acara dimulai dengan Pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a serta Sambutan – sambutan.

Selama acara berlangsung, peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk berinteeaksi langsung dengan Bang Imam Budi Hartono, membahas berbagai isu yang menjadi perhatian masyarakat, seperti Program Universal Health Coverege (UHC) atau berobat Gratis bagi Pemilik KTP Kota Depok serta kartu Depok Sejahtera (KDS) Plus.

Kegiatan kampanye ini berlangsung dengan tertib dan lancar, . Pihak Panwas Kelurahan dan Kecamatan juga turut serta dalam mengawal acara, sehingga acara berlangsung sesuai dengan peraturan Kampanye yang berlaku.

Dalam Kegiatan ini Masyarakat Juga dapat Menebus Murah Minyak Goreng yang disiapkan panitia di lokasi Acara.

Sebelum meninggalkan lokasi acara Bang Imam Budi Hartono menyempatkan diri untuk menghampiri dan berfoto bareng peserta yang hadir.

Facebook Comments Box

Read More

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam