DepokNews- Buka cabang ke-45 RamenYA hadir di Margocity Depok. Dengan mengusung konsep halal dan harga terjangkau, RamenYA juga mengadakan promosi pembukaan outlet yakni buy 1 get 1.

Marketing Manager RamenYa Irma Amalia mengatakan, untuk pilihan menu RamenYa beragam khas Jepang, seperti Legendary Chicken Ramen dengan kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller di tiap cabang RamenYa.

“Kuah di kami sangat gurih dan lezat, karena menggunakan kolagen kaldu ayam yang drebus hampir delapan jam,” kata Irma.

Ada juga ramen goreng yakni Nakedmen dengan pilihan toping sesuai keinginan customer. Selain itu berbagai menu Jepang lain seperti Donburi, Beef Croquette, dan Fried Chicken Gyoza.

Harga pun sangat terjangkau mulai dari Rp 28.000++, untuk ukuran mie ramen yang lezat dan porsi besar.

“RamenYA ada promo launching di Margocity, buy 1 get 1, jadi yang ingin mencoba silakan datang,” ujarnya.

Irma melanjutkan, bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus.

“RamenYA tidak ada level kepesan. Jadi customer bisa bebas meracik sendiri tingkat kepedasan yang diinginkan,” tandas Irma.

Selain itu ciri khas RamenYA adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para
pecinta pedas.

RamenYA yan sendiri berdiri pada Desember 2018, Yansen Salim sebagai owner memiliki visi menjadikan ramen halal dengan harga terjangkau.

Serta menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia, dengan membawa cita rasa ramen Jepang dengan berbagai macam pilihan rasa.

Salah satu pengunjung RamenYA, Sani mengatakan senang sekali RamenYA hadir di Depok. Rasa kuah yang gurih sungguh membuat tergoda, ditambah harga yang terjangkau sangat pas di kantong.

“Biasanya saya makan di daerah Jakarta, sekarang ada di Depok senang sekali,” tandasnya.