Bulan Suci Ramadhan Ditetapkan, Wali Kota Depok dan Ketua TP-PKK Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

DepokNews – Kementerian Agama sudah menetapkan 1 Ramadan sekaligus awal ibadah puasa bagi umat Islam jatuh pada Minggu 3 April 2022. Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok Elly Farida turut mengucapkan selama menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Islam Kota Depok. 

“Bagai tamu agung yang dermawan Ramadan  datang menyapa dan menghampiri kita dengan membawa berbagai macam kebaikan, Ramadan hadir sebagai salah satu bentuk kasih sayang dan kecintaan Allah kepada hamba-hambanya yang merindukan kebaikan,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Ketua TP-PKK Kota Elly Farida.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida juga mengingatkan agar mempersiapkan diri menyambut Ramadan dengan berbagai macam kebaikan. Seraya membersihkan hati untuk meningkatkan komunikasi secara vertikal dengan Allah SWT melalui ibadah di bulan suci Ramadan. 

“Tingkatan juga hubungan muamalah dengan sesama sebagai bagian dari bagian ibadah kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kepada kita  kekuatan dan keteguhan hati dalam menjalankan semua kebaikan di bulan suci Ramadan,” jelas Bunda Elly, sapaannya.

Terakhir, dalam siaran youtube pribadi Mohammad Idris tersebut, keduanya bersama mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan kepada masyarakat Kota Depok.

“Pergi kondangan kita berdandan

Mengucap salam pada pengantin,

Mari sambut bulan ramadan

Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Sumber: depok.go.id