Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya. (Foto : Diskominfo).

DepokNews – Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya mengimbau kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Sebab, saat ini wilayahnya memiliki kasus konfirmasi aktif Covid-19 tertinggi di Kota Depok.

“Saya selalu mengingatkan warga melalui grup Whatsapp dan berbagai kegiatan agar warga jangan sampai lengah karena Covid-19 ini masih ada. Jadi, tetap terapkan prokes saat berkegiatan,” ujarnya, Rabu (26/01/22).

Dirinya mengatakan, sejumlah upaya akan dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh wilayah, termasuk ke rumah warga yang terpapar.

“Kami juga berkoordinasi dengan Puskesmas Cinere dalam menangani warga yang terpapar untuk dilakukan pemantauan,” katanya.

Dirinya berharap, dengan menerapkan prokes yang baik dan benar dapat menekan kasus konfirmasi positif. Sehingga, warga bisa kembali beraktivitas secara normal.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa kebaikan, semua warga sembuh dan memutus penyebaran virus Corona,” tutupnya.

Sumber: depok.go.id