Menu

Dark Mode
Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif PELATIHAN PENULISAN BUKU LITERASI BUDAYA PADA UPACARA KAMPUNG ADAT URUG KABUPATEN BOGOR

Ragam

Deklarasi Pemenangan Pilkada di Kampung Lio, Bang Imam: Kartu Yatim Sejahtera Buat Bantu Anak Yatim di Depok

badge-check


					Deklarasi Pemenangan Pilkada di Kampung Lio, Bang Imam: Kartu Yatim Sejahtera Buat Bantu Anak Yatim di Depok Perbesar

DepokNews – Dalam rangkaian kampanye pasangan Imam-Ririn, UPKK DPRA PKS Kelurahan Depok menggelar acara Sosialisasi dan Deklarasi pemenangan di Sanggar Senam Sehat Segar Jalan Baru Kampung Lio RT 002 RW 019 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Rabu (9 Oktober 2024).

Acara kampanye tersebut dihadiri sekitar 60 orang ibu-ibu anggota beberapa majelis taklim yang ada di Kampung Lio.

Hadir dalam acara kampanye tersebut calon Wali Kota Depok Nomor 1 Imam Budi Hartono, Aleg PKS Moh. Hafid Nasir, Ketua DPC PKS Pancoran Mas Khairul Wajdi, Ketua DPRA PKS Depok Joko Sugiarto, Ketua SPKK PKS Pancoran Mas Kartika Sari, dan
Ketua UPKK DPRA PKS Depok Siti Nuronniah. Hadir pula Ketua RT 003/019 Misar, Ustadzah
Ade (Ketua MT. Al- Barkah), Hj. Supriyati (Ketua MT. Al-Hasanah), dan Hj. Elly (tokoh MT. Al- Barkah).

Calon Wali Kota Depok periode 2025-2030 Imam Budi Hartono menyampaikan kepada peserta kampanye bahwa Pemkot Depok sudah ada program insentif untuk guru ngaji/guru lekar sebesar 400 ribu per bulan. Di Depok juga ada larangan peredaran miras. “Kalo ada, silakan lapor, nanti akan ditertibkan oleh Satpol PP,” tegas Bang Imam (panggilan akrab Imam Budi Hartono).

Bang Imam melanjutkan, SD dan SMP negeri sekarang SPP-nya gratis.
Sekarang berobat cukup pakai KTP. “Calon wakil saya, dr. Ririn Farabi Arafiq (anak menantu penyanyi Arafiq). Kita ingin bikin sejarah, perempuan menjadi Wakil Wali Kota Depok. Kalo mau tambah hebat, kita naikin perempuan jadi pemimpin,” ujar calon Wali Kota Depok nomor urut 1 ini.

Selanjutnya anak yatim juga akan ada bantuan buat pendidikan, kesehatan dan pekerjaannya. “Makanya kalo ingin bantu anak yatim di Depok pilihlah nomor 1, karena di Depok ada Kartu Yatim Sejahtera. Untuk calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar, pilih pasangan nomor 3 Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (Asih),” imbuh Bang Imam.

Di akhir sambutannya Bang Imam berpantun:
Makan pisang kepok pake baju ireng.
Ayo bangun Depok kita bareng-bareng.
*Imam-Ririn, Yess!*

Setelah sosialisasi dan sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan deklarasi pemenangan pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok 2024. Bang Imam dan para peserta yang didominasi kaum ibu kemudian berfoto bersama.(Hai)

Facebook Comments Box

Read More

Imam Budi Hartono-Ririn Farabi: Perhatian Khusus untuk Pemberdayaan Perempuan Pengusaha

23 October 2024 - 16:44 WIB

Peringati HSN, Komunitas Sedekah Jumat Depok Berbagai Kacamata Gratis Kepada Santri

23 October 2024 - 14:58 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Depok Berlangsung Meriah dan Hikmat

23 October 2024 - 07:25 WIB

Lingkar Aktivis UI Rilis Survei Terbaru: Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Unggul

23 October 2024 - 07:21 WIB

Workshop Dikpol Golkar Bojongsari: Membangun Kepemimpinan Politik yang Cerdas dan Inspiratif

23 October 2024 - 07:15 WIB

Trending on Ragam