Disporyata Depok bersama Kejari, Koni dan Diskomifo melakukan rapat persiapan Adyaksa Open 2022 di Ruang Rapat Disporyata Kota Depok kemarin, Senin (13/06). (Foto: Istimewa)

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok akan mendukung terselenggaranya Kejuaraan Tenis Meja Nasional yang gagas oleh Persatuan Jaksa Indonesia. Event tersebut bernama Adhyaksa Open 2022 yang akan digelar di Kota Bandung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2022. 

Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Prestasi Disporyata Kota Depok, Nur Abdullah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Adyaksa Open 2022.  Menurutnya, Kota Depok  menyambut baik sebab menjadi ajang untuk menampung minat dan bakat. Serta melahirkan bibit-bibit pemain atlet tenis meja di Jawa Barat khususnya Kota Depok. 

“Alhamdulillah kami sudah rapat kemarin Senin (13/06/22). Kami akan turut serta mengirimkan perwakilan, baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), atlet yang ada di KONI dan juga para jaksa yang ada di Kejari Depok,” katanya, Selasa (14/06/22).

Dikatakannya, untuk sementara pihaknya akan mengirimkan 10 perwakilan. Sedangkan nomor pertandingan yang akan diikutsertakan masih dalam masa penentuan. 

“Banyak nomor yang dipertandingkan seperti nomor tunggal, ganda dan beregu dan sebagainya. Saat ini kami sedang berkoordinasi lebih lanjut dengan stakeholder terkait untuk nomor apa saja yang akan diikuti,” tuturnya.

Lebih lanjut, ucapnya, Adhyaksa Open 2022 juga bersifat umum, sehingga semua bisa mengikuti pertandingan ini. Meski demikian, harus mengikuti syarat yang telah ditetapkan. 

“Kami berharap banyak yang ikut berpartisipasi dalam Adhyaksa Open 2022. Karena ada hadiah uang tunai jutaan rupiah. Jadi umum dan ASN bisa ikut pertandingan ini,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id

Previous articleMulai 13-26 Juni, Polres Metro Depok Gelar Operasi Patuh Jaya 2022
Next articleSDM Memadai Jadi Salah Satu Faktor Kemajuan Pendidikan