Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) memberikan apresiasi atas kerja sama semua pihak sehingga meraih berbagai penghargaan pada puncak acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Gedung Merdeka Kota Bandung Rabu (22/12/21). Menurut IBH, berbagai penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras banyak pihak, salah satunya perangkat daerah terkait, terutama jajaran camat dan lurah yang ada di wilayah.

“Berbagai penghargaan untuk Kota Depok langsung diterima oleh Bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris serta camat dan lurah hari ini. Selamat untuk semua yang unggul dalam lomba yang digelar oleh provinsi,” ucap IBH kepada berita.depok.go.id, Rabu (22/12/21).

IBH pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh warga yg telah membantu kemenangan Kota Depok ini. Selain juga para kader PKK, posyandu, RT-RW, dan LPM.

“Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan kita semua dan tahun yang akan datang lebih baik lagi,” tutur IBH.

Dikatakan IBH, berbagai lomba berhasil diraih Kota Depok sehingga mendapatkan banyak penghargaan di tingkat provinsi yang diserahkan oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Di antaranya, juara pertama Kelurahan Terbaik untuk Kelurahan Tanah Baru, juara pertama pelaksana terbaik program Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) untuk RW 01 dan 02 Kelurahan Bojongsari.

Penghargaan lainnya, ujar IBH, juara pertama Lomba Posyandu yang diraih Posyandu Karunia Kelurahan Beji Timur. Kemudian, juara pertama Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK yang raih Kelurahan Beji. Lalu, juara pertama pelaksana terbaik lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK diraih Kelurahan Beji.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk camat dan lurah atas kerja sama mereka selama ini. Semoga tahun yang akan datang lebih baik lagi, agar kita menjadi orang yang beruntung,” ungkapnya. 

Sumber : depok.go.id