Dewan Pendidikan Kota Semarang  Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Kepada Dewan Pendidikan Kota Depok

DepokNews–Depok, 10 Juli 2024 – Dewan Pendidikan Kota Semarang mengadakan kunjungan silaturahmi ke Dewan Pendidikan Kota Depok. Kunjungan tersebut berlangsung  pada hari ini, Rabu (10/7/2024) di Ruang Eidelwes, Lantai 5 Gedung Baleka Kota Depok. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta, terdiri dari anggota Dewan Pendidikan Kota Depok dan perwakilan Dinas Pendidikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan study komparatif antara kedua dewan pendidikan. Dalam kesempatan ini, beberapa sambutan penting disampaikan oleh berbagai tokoh, antara lain:

Diah Sa’diah, Staf Ahli bidang SDM  menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif kunjungan ini dan harapannya untuk kerjasama yang lebih erat antara kedua kota.

Budiyanto, Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang, yang menjelaskan, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk saling berbagi pengalaman dan praktik terbaik dalam dunia pendidikan.

“Pendidikan sangat menentukan masa depan, terlebih dalam meyambut Indonesia emas dan persaingan global internasioan,” kata Budiyanto.

Siti Aurijah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, yang mengungkapkan pentingnya kegiatan seperti ini dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kota Depok.

Dedi Martoni, Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok, yang menyampaikan ucapan selamat datang dan harapannya agar kunjungan ini memberikan manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak.

“Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan serta meningkatkan sinergi antara Dewan Pendidikan Kota Semarang dan Dewan Pendidikan Kota Depok, serta menghasilkan berbagai ide dan inovasi baru dalam dunia Pendidikan. Salah satu hal yang dikagumi dewan Pendidikan Semarang yaitu Pendidikan inklusif di Kota Depok ” kata Dedi Martoni.