Dinsos Depok Buka Rekrutmen Terbuka Untuk Koordinator KDS di 63 Kelurahan

DepokNews – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok membuka rekrutmen terbuka untuk koordinator Kartu Depok Sejahtera (KDS) di 63 kelurahan se-Kota Depok. Nantinya kandidat yang terpilih akan bertugas menjadi petugas verifikasi dan validasi calon penerima KDS.

Kepala Dinsos Kota Depok Asloe’ah Madjri mengatakan, terdapat enam kualifikasi. Misalnya pendidikan minimal SMA, D3 dan S1, kemudian usia maksimal jalan 40 tahun.

“Jika bekerja di Dinsos tentu harus menyukai pekerjaan sosial, menguasai IT dan smartphone, punya kendaraan dan tidak boleh merokok,” katanya , Senin (08/11/21).

Dia menuturkan, Dinsos telah menyiapkan link untuk pendaftaran https://bit.ly/DaftarKoordinatorKDS. Pendaftaran ini dibuka mulai 8 – 10 November 2021. 

“Dalam rekrutmen sudah disiapkan panitia untuk menyeleksi, jadi bukan ASN yang ada di Dinsos, ada panitia yang telah dibuatkan Surat Keputusan (SK). Sekarang ini masih pada tahap pendaftaran untuk seleksi administrasi,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, tugas koordinator KDS sangat penting. Koordinator KDS harus juga melakukan pemberdayaan untuk meningkatkan hidup masyarakat. 

“Semoga dalam rekrutmen ini mendapatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, memiliki integritas yang tinggi demi melayani masyarakat,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id