Web seminar (webinar) Survey Minat Baca Masyarakat Kota Depok Tahun 2021.

DepokNews – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok menggelar web seminar (webinar) Survey Minat Baca Masyarakat Kota Depok Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 4 November 2021 pukul 09.00-12.00 WIB, melalui aplikasi Zoom.

Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan kegiatan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana minat dan gemar baca masyarakat Depok.

Selain itu, survei minat baca masyarakat juga dapat memberi masukan kepada Diskarpus dalam memfasilitasi sarana dan prasarana untuk membaca.

“Webinar ini dihadiri Bunda Literasi Kota Depok, yaitu Bunda Elly Farida dan Bunda Sri Setiawati sebagai narasumber,” tuturnya, Rabu (03/11/21).

Siti berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini ke depan akan terbentuk budaya membaca. Yang berdampak pada sektor pendidikan di Kota Depok.

“Budaya membaca baik, pendidikan pun akan baik,” ucap Siti.

Siti menuturkan, bagi pemustaka, pegiat literasi ataupun warga depok yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mengakses melalui aplikasi Zoom dengan nomor meeting id 829 4981 6669 dan pasword MinatBaca. Kemudian, juga dapat mengisi link kuisioner bit.ly/minatbaca2021.

“Peserta webinar mendapatkan e-Sertifikat dan 10 peserta juga akan mendapatkan doorprize pulsa Rp. 50.000. Ayo warga Depok ikut webinar ini dan isi kuisionernya,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id