Kepala Disporyata Kota Depok Dadan Rustandi saat meninjau proses pembangunan fasilitas olahraga di kolong flyover ARH. (Foto: Istimewa).

DepokNews – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok melakukan penataan dengan melengkapi sederet fasilitas di sisi barat bawah (kolong) jembatan layang atau flyover Arif Rahman Hakim (ARH). Fasilitas yang nantinya tersedia di antaranya, taman lalu lintas, gym outdoor dan kantin, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie.

Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, fasilitas yang tersedia dapat dimanfaatkan masyarakat untuk spot foto. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggali portensi olahraga.

“Kami sediakan sarana olahraga dan edukasi terkait Kota Depok agar bisa dimanfaatkan masyarakat untuk hal positif,” tuturnya, Rabu (05/01/22).

Dadan menuturkan, penataan kolong ARH dimaksud untuk menambah keindahan di sudut kota. Sebelumnya, tempat tersebut digunakan pedagang kaki lima (PKL) untuk berjualan, namun kini sudah ditertibkan oleh Satuan Polisi PamongPraja (Satpol PP) Kota Depok.

“Semoga keindahan dan sarana yang ada dapat dimanfaatkan serta dijaga dengan baik oleh masyarakat,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id