Ditemani Suami, Nur Azizah hadiri Resepsi Pernikahan Putra Ketua IGRA Cimanggis

DepokNews – Anggota Komisi Vlll DPR RI Fraksi PKS, Nur Azizah Tamhid bersama suami Nur Mahmudi Isma’il hadiri resepsi pernikahan Fadlan Jamil dan Anisa di Pondok Amanah Daarul Qur’an School Kampung Rumbut Kelapa dua Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Fadlan Jamil merupakan Putra dari Bapak Syamsudin dan Ibu Siti Aisyah S.Pd. yang juga merupakan Ketua IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Mempelai perempuan bernama Anisa merupakan Putri Bapak Saripudin dan (Almarhumah) Ibu Maryati

Terlihat hadir dalam resepsi pernikahan ini diantaranya Ibu Sri Utami Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok, H. Idin Ibrahim Ketua KOOD (Kumpulan Orang Orang Depok) Kecamatan Cimanggis dan Habib Ali Bin Husein BSA.

Setelah itu Nur Azizah bersama Suami Nur Mahmudi Isma’il sempatkan hadiri undangan Resepsi pernikahan Ocha dan Didit bertempat di Gedung As-Salam Keluaran Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Rozami Rohimin, Amd. Kom, (Ocha) mempelai wanita merupakan Putri dari Bapak Rohimin dan Ibu Ami

Sedangkan mempelai pria bernama Didit Dwi Hartanto, Amd. (Didit) merupakan putra dari Bapak Rai dan Ibu Mulyati

Dalam kesempatan ini Nur Azizah mendoakan kepada semua mempelai “Barakallahu Laka Wa Baarakaa Alaika Wa Jamaa Bainakumaa Fii Khoir.
“Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal dan mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.”

“Saya sampaikan selamat kepada ananda Fadlan Putra dari Bapak Syamsudin dan Ibu Siti Aisyah pada hari ini Sabtu, 03 September 2022 semoga kedua mempelai dalam mengarungi kehidupan diberikan kebahagiaan oleh Alloh SWT, diberikan kemudahan dalam menunaikan amanah tugas-tugas mulia dan membawa kedua orang tua serta mertua menjadi lebih bermartabat dan mulia di sisi Alloh SWT dan tentunya mudah-mudahan dikaruniai keturunan yang membahagiakan, Aamiin yaa rabbal ‘alamiin,” ujar Nur Azizah