DPC PKS Sukmajaya Gelar Silahturahmi Akbar, M. Nur Hidayat : Alhamdulillah Banyak yang Hadir

DepokNews – DPC PKS Sukmajaya mengadakan Silahturahmi Akbar dengan tema merajut kebersamaan dalam membangun negeri bertempat di studio alam TVRI pada hari Kamis (26/05/22).

“Alhamdulillah ini di luar ekspektasi kami, banyak anggota dan simpatisan PKS yang hadir mungkin karena mereka sudah kangen berkumpul dan bertemu setelah 2 tahun PKS tidak mengadakan kegiatan besar dan terbuka seperti ini,” ujar M.Nur Hidayat selaku Ketua DPC Sukmajaya.

Acara dihadiri oleh wakil walikota Depok, camat Sukmajaya, Lurah ada di kecamatan Sukmajaya, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW setempat, Ketua Majelis Taklim, Sekertaris DPD PKS Depok, ketua Kaderisasi DPD dan seluruh jajaran pengurus DPC PKS Sukmajaya dan Pengurus ranting Kelurahan PKS se-Sukmajaya, turut juga hadir anggota DPRD Provinsi Jabar Iin Nur Fatinah dan Anggota DPRD kota dari Fraksi PKS Hengky.

“Kami kemas acara ini dengan tema kebersamaan keluarga banyak stand makanan dan minuman gratis, dongeng dan lomba anak-anak, puluhan hadiah doorprize, foto both keluarga, mereka bisa sambil gelar tikar bersama keluarga, foto-foto di wahana studio alam sambil melihat dan mendengarkan penampilan tim marawis, pentas seni, nasehat dan motivasi serta sambutan para tokoh,” kata Bang Dayat panggilan akrab ketua DPC PKS Sukmajaya.

Dirinya mengungkapkan, insyaAllah struktur PKS Sukmajaya solid, ajang pemanasan menghadapi tahun politik 2024, PKS Sukmajaya yakin dan optimis kalau melihat anggota PKS seperti ini mudah-mudahan masyarakat semakin cinta dan sayang memilih PKS.

“Alhamdulillah dari pagi sampai siang ini cuaca sangat sejuk, sesejuk hati para anggota PKS dan masyarakat yg hadir tampak senang sampai acara selesai, mereka tidak meninggalkan tempat acara,” pungkasnya.