DepokNews – DPRa PKS Beji memberikan bantuan makanan untuk 30 Kepala Keluarga (KK) di kelurahan Beji yang sedang menjalani isomasi mandiri. Bantuan tersebut tersebar di beberapa RW antara lain RW12, RW01, RW04 dan RW15.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari keikutsertaan ketua RW 01 Kelurahan Beji dan Ketua Satgas Covid-19 RW yang turut serta membantu mendistribusikan makanan kepada 30 KK yang sedang menjalani isoman.

“Terima kasih kepada Bapak Iwan selaku ketua RW 01 Kelurahan Beji dan Bapak Aan selaku Ketua Satgas Covid-19 RW yang membantu mendistribusikan makanan ke warga yang sedang isoman,” ujar Ibu Neneng selaku ketua panitia, Sabtu (24/07/21).

DPRa PKS Beji berkomitmen untuk memberikan bantuan makanan kepada 30 KK tersebut selama lima hari berturut-turut, terhitung sejak hari Sabtu kemarin.

Previous articleBantu Pemerintah Tangani Covid, Qonita Lutfiyah (QL) Center Gelar Vaksinasi Gratis untuk 1.000 Warga Depok
Next articleDPRa PKS Mampang Pancoran Mas Bersama Majlis Taklim Ath-Thoyyibin Lakukan Penyembelihan dan Pembagian Daging Qurban