DepokNews – DPRa PKS Bojong Pondok Terong bekerja sama dengan UPKK PKS Bojong Pondok Terong mengadakan layanan peminjaman tabung oksigen gratis bagi warga Bojong Pondok Terong dan sekitarnya.

“Program ini untuk membantu warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah, atau warga yang kesulitan untuk mengakses tabung oksigen di rumah sakit. Bisa meminjam tabung oksigen secara gratis,” kata ketua DPRa PKS Bojong Pondok Terong, Aris Sulaiman.

Dirinya menjelaskan, untuk peminjaman tabung oksigen dapat menghubungi kontak yang tertera, kontak tersebut dapat diakses selama 24 jam setiap harinya. Untuk pengiriman tabung oksigen akan diantarkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan. Untuk pengembaliannya, tabung oksigen tidak perlu diisi kembali.

“Tabung oksigen ini akan kami antarkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan. Ini untuk memudahkan dan membantu warga yang sangat memerlukan,” tutupnya.

Previous articleWarga Perumahan PGRI RW 09 Berharap Aleg PKS DPRD Depok Qurtifa Wijaya Dapat Bantu Loloskan Proposal Pembebasan Lahan Resapan Air
Next articleMiliki Lapangan Olahraga, Ketua RW 09 Perumahan PGRI Ucapakan Terima Kasih Kepada Pemkot dan Aleg PKS DPRD Depok Qurtifa Wijaya