DPRa PKS Pondok Jaya Kota Depok Konsisten Berbagi Paket Daging Qurban kepada Masyarakat di Momen Idul Adha 1445 H.

DepokNews– Senin (17/06/2024) Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban kembali dilakukan DPRa PKS Pondok Jaya di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok. Tahun ini Pemotongan Hewan Qurban dilakukan di daerah GG.Mandor RW.05 Pondok Jaya.

Wandi Ketua DPRa PKS Pondok Jaya menyebut, bahwa kegiatan Pemotongan Hewan Qurban ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Para Kader dan Simpatisan PKS di Wilayah Kelurahan Pondok Jaya, dengan tujuan meneladani Ketaqwaan Nabi Ibrahim serta Keihlasan Nabi Ismail.

“Alhamdulillah, untuk Idul Adha 1445H tahun ini DPRa PKS Pondok Jaya kembali melaksanakan Pemotongan 1 ekor Sapi dan 1 ekor kambing untuk masyarakat yang membutuhkan, ucap Wandi.

“Untuk Hewan Qurban giat program rutin ini adalah titipan dari Anggota yang notabene dari Kader dan Simpatisan, dari hewan Qurban yang terkumpul menjadi kurang lebih 175 kantong daging sapi dan 30 kantong daging Kambing yang dibagikan kepada masyarakat, terangnya.

Lebih jauh Wandi mengatakan, bahwa selain Paket Daging Qurban dari Anggota, Kami juga mendapat amanah dari sebuah lembaga untuk mendistribusikan 125 kantong daging Sapi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“ DPRa PKS Pondok Jaya berharap bisa konsisten memberikan kegiatan – kegiatan yang memberi manfaat kepada masyarakat serta bernilai ibadah yang berkualitas bagi teman-teman Kader dan Simpatisan”, tandasnya.

“Atas nama para pengurus DPRa PKS Pondok Jaya, kami ucapkan ‘SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1445 H / 2024 M’. Semoga Allah memberkahi kita dengan ketakwaan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail dan Semoga semangat berkurban kita memperkuat kasih sayang dan rasa kemanusiaan.
Aamiin yaa mujibassailiin.