DPUPR Depok Petakan Sembilan Program Pembangunan di 2023

DepokNews – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianti mengatakan, pihaknya telah memetakan beberapa program strategis yang akan dijalankan di tahun 2023. Terdapat sembilan poin yang menjadi fokus.

”Ya, sudah kami petakan dan terdapat sembilan poin. Selain penyelenggaraan jalan, ada juga pengelolaan Sumber Daya Air (SDA), pengelolaan dan pengembangan sistem drainase, juga penyelenggaraan penataan ruang,” ujarnya saat Forum Rencana Kerja (Renja) Tahun 2023 di Aula Kantor DPUPR Kota Depok, Kamis (17/02/22).

Selain itu, lanjut Citra, ada juga pengelolaan dan pengembangan sistem air limbah, pengelolaaan dan pengembangan sistem penyediaan air limbah, pengelolaan dan pengembangan sistem penyediaan air minum, serta penunjang urusan pemerintahan daerah kabupaten/kota.

“Ada juga penataan bangunan gedung dan yang terakhir pengembangan jasa konstruksi,” terangnya.

Citra berharap, kesembilan program pembangunan ini bisa berjalan maksimal. Dengan begitu, dapat meningkatkan kemajuan di Kota Depok.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat ikut mendukung kegiatan pemerintah, khususnya pembangunan. Mengingat, pembangunan ini juga untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id