Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri acara Business Matching dan Pelepasan Ekspor HIPMI Jawa Barat, di Ruko Pesona Kayangan Jl. K.H.M. Yusuf Raya, Mekarjaya, Minggu (23/01/22). (Foto: Diskominfo).

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengapresiasi kegiatan ekspor yang dilakukan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (Jabar). Pasalnya, hal ini bisa meningkatkan semangat dan kolaborasi antar pengusaha.

“Kami mengapresiasi kegiatan ekspor yang di gagas HIPMI Jawa Barat. Dengan kolaborasi yang baik ini, semoga bisa memperluas jangkauan,” ujarnya usai membuka acara Business Matching dan Pelepasan Ekspor HIPMI Jawa Barat, di Ruko Pesona Kayangan Jl. K.H.M. Yusuf Raya, Mekarjaya, Minggu (23/01/22).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan cerminan super tim untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Langkah ini juga bisa menjadi indikator perekonomian yang terus membaik.

“Pemulihan telah terlihat. Roda perekonomian sudah berjalan, yang sebelumnya recovery sekarang menjadi reborn. Pesannya adalah, jaga daya beli dan konsumsi masyarakat, agar dapat mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Pelaksaan Business Matching dan Pelepasan Ekspor HIPMI Jawa Barat, Heric Yosiswardinata mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi pengusaha muda Jabar. Peluang kerjasama bidang ekonomi ini tidak hanya untuk UMKM tetapi juga keberpihakan pemerintah dalam kolaborasi program tersebut.

“Program kolaborasi HIPMI dan stakeholder terkait diharapkan dapat terkolaborasi terintergasi dan terimplementasi dengan baik dan sukses,” tutupnya.

Sumber: depok.go.id