Flashmob dan Sosialisasi Seger 8ener PKS Pancoran Mas Disambut Antusias Warga dan Pengguna Jalan

DepokNews – Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, PKS mengadakan sosialisasi slogan baru, yaitu Seger 8ener. Salah satu titik sosialiasi di Jalan Pitara Rangkapan Jaya Pancoran Mas Depok, tidak jauh dari Kantor DPC PKS Pancoran Mas.

Sosialisasi dalam format flashmob tersebut digelar hari Senin (8 Januari 2024) pagi mulai jam 8.00 WIB. Penentuan waktu tersebut sesuai dengan nomor urut PKS dalam Pemilu 2024, yaitu nomor 8.

Dalam flashmob Seger 8ener para kader PKS membagikan buah jeruk, minuman es jeruk, dan brosur para caleg PKS dari Dapil Pancoran Mas. Warga dan para pengendara yang melintas sangat antusias dan gembira menerima pemberian tersebut.

Menurut Ketua DPC PKS Pancoran Mas, Khairul Wajdi, tujuan acara Flashmob tersebut untuk menyosialisasikan slogan baru PKS, yaitu Seger 8ener. Seger 8ener adalah upaya PKS menyosialisasikan logo baru PKS yang didominasi warna orange yang divisualkan dengan buah jeruk.

“Buah jeruk bisa bermakna buah yang seger bila dinikmati, begitu juga dengan PKS menawarkan kepada warga Depok khususnya dan Indonesia pada umumnya bahwa PKS adalah partai yang mensuplai calon pemimpin Indonesia yang berwajah dan berwawasan Seger 8ener,” ujar Pak KW (sapaan akrab Khairul Wajdi).

Pak KW menambahkan bahwa perkenalan Flashmob tersebut untuk mengajak masyarakat agar bisa meresapi bahwa orange adalah PKS, orange adalah Seger 8ener, dan orange untuk kemajuan Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini kami juga juga menyampaikan visi misi baru PKS, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah, dan Jakarta tetap ibu kota,” pungkas caleg Dapil 1 Pancoran Mas ini. (Hai)