Gelar Bakti Sosial di Cilangkap, PKS Kenalkan ASPIRIN

Depoknews- PKS ranting Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di RW.02 pada Kamis, 1 Agustus 2024. Dalam kesempatan tersebut, kader PKS Cilangkap mengenalkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi, kepada warga yang hadir.

Pasangan ini, yang diusung oleh PKS dan Partai Golkar, telah resmi dicalonkan oleh ke-2 partai tersebut untuk Pilkada Depok 2024. PKS kini gencar mensosialisasikan pasangan Imam-Ririn di setiap kelurahan, termasuk di Kelurahan Cilangkap.

Ketua PKS ranting Kelurahan Cilangkap, Sutrisno, menjelaskan bahwa pengurus dan kader di wilayahnya langsung melakukan sosialisasi berupa Baksos dan pemeriksaan kesehatan yang diikuti warga RW.02 dan RW.013. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan pasangan Imam-Ririn yang disingkat dengan ASPIRIN (Aku Suka Pilih Imam dan Ririn).

“Alhamdulillah PKS ranting Cilangkap sudah mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat sesuai jadwal DPC PKS Kecamatan Tapos hari ini 1 Agustus 2024, mengenalkan ASPIRIN,” ujar Sutrisno.

Diketahui Baksos berupa minyak goreng ukuran 1 liter harga Rp. 18.000 ditebus murah Rp. 10.000.
Acara Baksos dihadiri oleh pengurus Kesra DPC PKS Kecamatan Tapos, tokoh masyarakat, dan Perempuan PKS yang aktif di Unit Perempuan Ketahanan Keluarga (UPKK) dan SPKK. Mereka semua ikut terlibat dalam sosialisasi pasangan Imam-Ririn.

“Semua terlibat mendukung kegiatan ini. Warga juga terbantu karena kita jual minyak goreng dengan harga murah dan ada pemeriksaan kesehatan untuk yang sakit,” pungkas Sutrisno. (shl)