DepokNews – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Tapos Kota Depok menggelar acara Konsolidasi Songsong Pemilu 2024 yang merupakan gagasan Satgas Pemenangan Pileg DPC PKS Tapos dan dihadiri struktur pengurus PKS tingkat ranting (DPRa) se-kecamatan Tapos pada Sabtu (20/11/2021) di Sukamaju Baru Tapos.

Selain konsolidasi, pertemuan tersebut juga dalam rangka menyambut kunjungan (jaulah) keliling DPD PKS Kota Depok ke sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-kota Depok. Kali ini DPD PKS Depok melalui Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) melakukan kunjungan ke DPC Tapos.

“Kami dari DPC berterima kasih kepada DPD PKS Kota Depok yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke DPC PKS Tapos,” ujar M. Irvan Sekretaris Umum DPC PKS Tapos saat menyambut kehadiran Tim BP3 DPD PKS Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Tim BP3 DPD PKS Depok memberikan arahan dan bekalan kepada Satgas Pemenangan DPC PKS Tapos tentang pentingnya seluruh pengurus dan Kader PKS untuk aktif melayani masyarakat serta mempersiapkan diri menghadapi Pileg 2024.

“Kami ingin memastikan kesiapan Satgas Pemenangan DPC PKS Tapos untuk menyongsong Pemilu Legislatif 2024. Kami senang dengan semangat para kader PKS di sini,” ucap H. Taufik, Sekretaris BP3 DPD PKS Depok.

Dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai pukul 14.30 WIB acara konsolidasi juga dihadiri oleh Ketua BP3 DPD PKS Depok T.A Mufti, Anggota BP3 DPD PKS Depok Hanri Basel dan Agus Harsono, Ketua Satgas Pemenangan DPC PKS Tapos Agung Cahyadi beserta tim, Anggota Dewan PKS Depok Ade Firmansyah serta diadakan secara online dan offline terbatas dengan prokes yang ketat.

Menjelang berakhirnya acara, Satgas Pemenangan Pemilu DPC PKS Tapos dan seluruh pengurus DPRa se-Tapos berkomitmen Menang Telak 30 Kursi DPRD Kota Depok.

Usai acara, Ketua DPC PKS Kecamatan Tapos, Mamuri Raskaman mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi pemenangan Pemilu Pilkada 2024 dilakukan agar suhu perjuangan ataupun semangat kemenangan merata ke semua kader partai maupun simpatisan.

“Target capaian suara dan kendala di lapangan juga harus diketahui oleh para anggota sehingga kekurangan-kekurangan tersebut ditutup dengan kegiatan-kegiatan yang semakin baik dan lebih menyentuh terhadap kemaslahatan masyarakat,” ungkap Mamuri.

Selanjutnya Mamuri berharap dengan konsolidasi tersebut ini menjadikan salah satu cara terbaik untuk menguatkan tali perjuangan di antara anggota dan simpatisan PKS.

“Semoga kader dan simpatisan PKS Tapos semakin bersemangat. Terlebih simpatisan agar bisa membantu PKS mencapai target kemenangan pemilu di tahun 2024,” kata Mamuri. (shl)