DepokNews – Dalam rangka menjalin persaudaraan serta melakukan sosialisasi kegiatan RKI, ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Depok, Hj. Iin Nur Fatinah melakukan safari Ramadhan kepada tokoh-tokoh perempuan kota Depok.

Kegiatan safari Ramadhan dilakukan mulai hari Senin (11/04/22) hingga Jumat (15/04/22). Harapannya, melalui safari Ramadhan ini gerakan menulis Al-Quran dapat dikolaborasikan dengan kegiatan-kegiatan yang dikelola oleh tokoh-tokoh perempuan kota Depok.

“Saya berharap safari Ramadhan ini dapat menghasilkan kolaborasi dengan kegiatan-kegiatan yang dikelola oleh tokoh-tokoh perempuan yang dikunjungi,” tutur Hj. Iin Nur Fatinah.

Dirinya menuturkan, melalui safari Ramadhan diharapkan pula masyarakat dapat merasakan dampak positif keberadaan PKS beserta program-programnya. Program-program yang digagas PKS bertujuan untuk melayani masyarakat.

“Dengan kolaborasi ini, harapannya masyarakat dapat semakin merasakan dampak positif hadirnya PKS salah satunya merasakan dampak dari program-program RKI,” pungkasnya.