Genpro Pajajaran Gelar Road to Summit 2023: Menguatkan Jejak Pengusaha Muslim di Jawa Barat

DepokNews- Mantan Presiden Chapter Genpro Depok, H. Setiyo Sudiyono memberikan penjelasan mendalam tentang GENPRO atau Komunitas Pengusaha Global Interpreuner Profesional yang telah dikenal di Indonesia dengan 10 ribu anggota Muslim. Kali ini, Genpro Pajajaran, Jawa Barat, mengadakan kegiatan “Road to Summit” yang disebut Genpro Pajajaran Road to Summit (GPRS).

GPRS 2023 merupakan pertemuan tahunan para pengusaha Muslim yang diwakili oleh presiden chapter 9 kota/kabupaten di wilayah Pajajaran, serta beberapa pengurus inti. Acara berlangsung selama dua hari dengan agenda internal dan eksternal yang memperkuat jaringan dan visi misi value Genpro di Jawa Barat.

“Pada hari pertama, acara diisi dengan konsolidasi internal para presiden, termasuk Pesan Kebangsaan dari Pembina Utama Genpro Pusat dan Pajajaran. Penguatan manajemen organisasi terfokus pada nilai-nilai visi misi value chain GENPRO untuk mengaktifkan kembali keanggotaan di Jawa Barat. Selain itu, dilakukan sharing session para Presiden Chapter 9 KoKab yang membahas kesuksesan, kegagalan, dan evaluasi program kerja di sembilan area tersebut,” jelasnya.

Acara bebas, gala dinner, dan bisnis matching antar anggota juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan. Pada hari kedua, GPRS melibatkan agenda eksternal dengan fokus memberikan dukungan kepada para pebisnis yang memiliki potensi untuk naik kelas. Tiga investor lembaga perbankan dan investasi yaitu BSI menjadi sponsor, menyediakan suntikan modal dan membuka rekening bagi para pengusaha.

BPRS Amanah Umat memberikan permodalan untuk eksekusi beberapa proyek, baik di sektor pemerintahan maupun swasta. Q-Verse, yang dipimpin oleh, memberikan program unik dan kreatif untuk meningkatkan usaha melalui branding, serta memberikan saran dan informasi terkait pekerjaan dengan sektor swasta dan operasional pertumbuhan.

GPRS 2023 juga melibatkan pelantikan H Setiyo Sudiyono sebagai Area Vice President Pajajaran (AVP) Jawa Barat, yang akan memimpin wilayah Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Acara ini merupakan pertemuan tahunan di sembilan kota/kabupaten Pajajaran se-Jawa Barat, dan diselenggarakan di Podomoro Golf River View, ikon epicentrum kota perumahan, mall, wisata, olahraga dan pusat bisnis terpadu.

Terima kasih kepada para sponsor dan narsum, termasuk Podomoro, Lavender Bina Cendekia, LKPP, Ekatalog, Q-Verse, BSI, dan BPRS Amanah Umat juga KPBU, yang memberikan fasilitas dan dukungan untuk memastikan keberhasilan acara ini. Genpro Pajajaran yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat besar bagi pengusaha di Jawa Barat tuk kemakmuran bangsa dan negeri Indonesia yang kita cintai.