Ges 12 Menyebar Kebaikan Melalui Ges Goes To School (GGS) DI SMA Yapan Depok

DepokNews — Kamis – (15/03) Gebyar Ekonomi Syariah (GES) merupakan event tahunan bergengsi yang berskala nasional bertema “Indonesia di era berdigital” yang kini telah memasuki tahun yang ke 12 yang di lakukan di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI).  Gebyar Ekonomi Syariah (GES) mempunyai beberapa agenda lomba : futsal, OESN, essay, meme comic, citizen jurnalis.

Ges Goes To School (GGS) merupakan rangkain acara yang terdapat di Gebyar Ekonomi Syariah (GES) untuk sekian kali nya Ges Goes To School (GGS) di adakan di SMA Yapan depok. Dengan tujuan untuk memperluaskan pengetahuan ekonomi islam pada masyarakat sekitar dan siswa/i di kalangan Sekolah Menengah Atas.

Ges Goes To School (GGS) SMA yapan depok di mulai  pada jam 13:30. Di lanjut sambutan oleh ketua pelaksana beliau mengatakan “agama islam selalu menyebar kabaikan salah satu nya menyeru kepada ekonomi syariah”. Sambutan selanjut nya oleh perwakilan sekolah pak andi beliau mengatakan “ketika kita ingin melakukan sesuatu, lakukan sesuatu itu yang bermanfaat”

Penyampaian materi oleh taufik beliau mengatakan “ekonomi adalah suatu ilmu hikum yang belajar bagaimana tentang kebutuhan. Kebutuhan manusia itu tidak terbatas dan sumber daya alam terbatas. Ekonomi syariah salah  satu nya mempelajari fiqh muamalah.” Dorprize di lakukan setelah penyampaian materi dengan mereview materi yang sudah di berikan.