Hadapi Pilkada, Imam Budi Hartono Terus Lakukan Konsolidasi dengan Relawan dan Kader Hingga Tingkat Ranting

DepokNews–Calon Wali Kota Depok yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Imam Budi Hartono terus bergerak melakukan konsolidasi dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.

“Kami terus melaju bergerak melakukan konsolidasi dalam menghadapi pemenangan pilkada Depok 2024,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga calon Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Depok, Minggu (26/5/2024).

Imam Budi Hartono menuturkan, kegiatan konsolidasi pengurus tingkat kecamatan atau DPC PKS di Kota Depok sejak bulan Syawal atau setelah Idul Fitri 1445 H.

Hal itu dilakukan untuk memanaskan mesin partai untuk menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok di 27 November 2024.

“Saya terus konsolidasi pemenangan karena tiket (pencalonan wali kota dari DPP PKS) sudah dapat, pasangan sudah selesai,” ujarnya.

“Kami sedang memanaskan mesin partai dalam acara konsilidasi partai sekaligus halal bihalal lebaran. Ajang halal bihalal kami gabungkan dengan konsolidasi persiapan pilkada,” tutur pria yang akrab disapa Bang Imam.

Imam Budi Hartono mengaku setiap melakukan konsolidasi dan sekaligus halal bihalal dengan kader, simpatisan, dan relawan mereka siap memenangkan calon yang diusung oleh PKS.

“Penyamaan suhu politik, semangat kader, simpatisan dan relawan serta penyiapan strategi pemenangan sedang kita sosialisasikan. Mereka siap baik struktur dan kader on going dalam pemenangan pilkada Depok,” tuturnya.

Imam Budi Hartono juga mengajak semua warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan partai untuk membangun Kota Depok.

“Saya mengajak semua warga, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan partai bareng-bareng bangun Depok,” pungkasnya.