DepokNews – Aleg PKS Depok Khairulloh Ahyari hadir dan memberikan sambutan sekaligus motivasi untuk para pengurus dan calon pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Depok pada hari Rabu (17/11/21).

Dalam kegiatan tersebut Khairulloh Ahyari menyampaikan kepada para peserta Musyawarah Daerah (Musda) BKPRMI Kota Depok untuk memantapkan dan mengembangkan tiga hal.

“Pertama, mereka harus menguatkan dan mengembangkan nilai- nilai keislaman. Kedua, saya mengajak agar remaja masjid menjadi pelopor dalam menanamkan dan mengembangkan nilai kebangsaan Indonesiaan kepada umat. Ketiga, saya mengajak remaja masjid menjadi garda terdepan dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hal ini karena bangsa Indonesia adalah warisan dan amanah para syuhada, para ulama, para wali, dan para pejuang serta pendiri bangsa. Remaja masjid memiliki tanggung jawab memelihara dan merawat Indonesia dengan empat pilar kebangsaan; NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Kebinekaan.

Dirinya menuturkan, ketiga ajakan tersebut mungkin terdengar sangat ideal namun dengan ketiga hal tersebut dirinya yakin para peserta dapat mewujudkannya dengan kerja keras, ketekunan dan kerja sama semua pihak.