Antrian haji reguler saat ini sangatlah panjang. Sebagai misal, calon jamaah Jawa Barat harus sabar menunggu 28 tahun untuk bisa ke Baitullah, sehingga kalau tidak segera mendaftar, maka antrian semakin jauh. Oleh karena itu, daftar Haji Selagi Muda merupakan pilihan bijak.

Selama ini kita kadang mendengar ungkapan, “Belum punya rumah koq mau daftar haji”. Ini memang menjadi pilihan sulit. Namun tidak selalu harus dipertentangkan. Allah Maha Kaya. Kita hanya perlu menguatkan niat dan doa.

Kapanpun kita mau daftar haji, akan menemukan pilihan-pilihan. Konsekuensinya? Tentu ada, disitulah kita harus bijaksana.

Diantara syukur kami adalah dengan menggencarkan syi’ar #HajiSelagiMuda yang rencananya akan menginjakkan kaki di 80 kota insya Allah. Ini merupakan ikhtiar kami untuk membantu kaum muslimin mewujudkan impiannya menunaikan ibadah haji secara cepat, mudah dan aman.

Program yang sudah kami rilis untuk memudahkan rencana haji Anda adalah Tiket Haji dan Haji Baik. Ini merupakan program khusus sekaligus unggulan yang bisa mengantarkan Anda untuk bisa mendapatkan kuota Haji Plus.

Jika Anda mendaftar Haji Plus sekarang, antriannya 6-7 tahun. Pilihan lain yaitu Furoda, daftar & mengantri langsung pada Allah. Bila beruntung, bisa berangkat tahun ini juga.

Pilih programnya & daftar haji sekarang disini :
Bismillah.

===================
PT. FRESHNEL KREASINDO PERKASA – Haji & Umrah
🎈PPIU No. U.341 Tahun 2021 – Akreditasi A
🎈PIHK : HK-150620210005

hajiselagimuda

tikethaji

dompetbaitullah

hajibaik

freshneldepok

BERITA TERKAIT