Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Materi & Menutup Sekolah Kepemimpinan Politik

DepokNews–Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Hj. Iin Nur Fatinah memberikan materi sekaligus menutup Sekolah Kepemimpinan Politik yang di adakan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK PKS Kota Depok). Kegiatan tersebut berlangsung di Kota Depok, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Acara ini diikuti 80 peserta fungsionaris struktur perempuan PKS dari tingkat DPD, DPC dan DPRa serta para caleg perempuan PKS.

Sekolah Kepemimpinan Politik ini berisi tentang Pembekalan tentang wawasan politik, eksekutif dan legislatif dan meningkatkan kompetensi para fungsionaris perempuan struktur PKS serta para caleg. Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan selama 5 bulan berakhir bulan agustus ini.

Setelah mengikuti kegiatan ini para peserta mendapatkan sertifikat yang diberikan oleh penyelenggara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini dan kepada seluruh peserta yang secara sungguh-sungguh telah mengikuti acara ini dari awal hingga akhir, semoga acara ini memberikan manfaat untuk kita semua dan untuk seluruh Masyarakat, karena tugas kita sebagai kader PKS melayani masyarakat,” kata Hj. Iin Nur Fatinah saat menutup acara tersebut.

Published
Categorized as Ragam