Hj. Iin Nur Fatinah Didaulat Menjadi Juri Gebyar Sumpah Pemuda Karang Taruna Kelurahan Abdijaya Depok

DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, A.md  Anggota Legislatif DPRD Jawa Barat  di daulat menjadi salah satu Juri dalam rangkaian Gebyar Sumpah Pemuda yang di adakan di Taman Merdeka  Depok. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 5 November 2022 ini diprakarsai oleh Karang Taruna Sukmajaya Depok

Hj  Iin memberikan apresiasi baik terhadap Acara ini. Kegiatan yang di gawangi oleh para Remaja Karang Taruna kel. Abadijaya ini bertema SUPERIORS ( Sumpah Pemuda Katar, Inovasi,Olahraga & Seni) merupakan bentuk sarana ajang kreativitas untuk anak,remaja & kaum ibu, dibuka dengan senam bersama, lomba Tumpeng & Abadijaya Got Talent ini disambut antusias peserta sekelurahan Abadijaya di hadiri pula oleh Lurah,Sekel, ketua2 RW & tokoh masyarakat berbagai organisasi, lembaga & komunitas.

Kegiatan ini bisa menjadi contoh keren dalam aksi positif para remaja yang dapat menjadi inspirasi bagi Katar-katar lainnya.

 Acara ini tidak hanya di hadiri oleh para Remaja tapi juga seluruh warga setempat dari bapak-bapak, Ibu-ibu dan tak ketinggalan pula anak-anak sekaligus menjadi ajang silaturahim warga.

“Semoga acara ini menjadi ajang pemersatu warga & Katar semakin jaya,” kata j. Iin Nur Fatinah.

Published
Categorized as Ragam