DepokNews – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Depok di Transmart Dewi Sartika. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Depok.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, dalam gebyar vaksinasi tersebut tersedia kuota 500 orang per hari. Adapun pelaksanaannya pada  8 hingga 9 April mendatang. 

“Kami berikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan menyediakan kuota 500 orang per hari. Namun jika antusiasme masyarakat tinggi kuota bisa ditambahkan,” tuturnya, Kamis (07/04/22). 

Lebih lanjut, Mary menuturkan, untuk vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Covovax, AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak, dosis pertama dan kedua, serta vaksin dosis ketiga atau booster. 

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui link https://s.id/VAKSIN8-9APRIL.  

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kota Depok. Tentunya sebagai upaya dalam meningkatkan herd immunity.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi Covid-19 untuk mencegah virus Covid-19,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id