Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta kepada perangkat daerah untuk segera melaksanakan program kegiatan pembangunan Tahun Anggaran 2022. Hal ini dilakukan untuk mengefisiensi waktu.

“Evaluasi tahun 2021 banyak kegiatan baru bisa dilakukan akhir tahun, mudah-mudahan tahun ini tidak terjadi lagi segera dicicil program yang dimungkinan dapat dilaksanakan awal tahun,” ujarnya kepada peserta apel pagi di Lapangan Balaikota, tadi pagi (31/01/2022).

Pada awal tahun ini, lanjut IBH, perangkat daerah akan disibukkan dengan banyak agenda kegiatan salah satunya evaluasi realisasi penganggaran tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Dirinya berharap, pada tahun ini Pemerintah Kota Depok kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

IBH menyebut, bulan Januari dan Februari merupakan jadwal rutin membuat proses perencanaan pembangunan untuk tahun depan di seluruh perangkat daerah. Oleh sebab itu, dirinya meminta agar setiap perangkat daerah membuat inovasi kegiatan.

“Pada bulan januari dan februari kita dihadapkan pada proses perencanaan tahun 2023. Buat sebuah perencanaan yang baik dan inovasi baru, sehingga program 2023 lebih bagus lagi daripada tahun 2022,” tandasnya.

Sumber: depok.go.id