IM3 Luncurkan Program Nongkrong Bareng IM3 dan Produk Hot Promo

DepokNews–Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 meluncurkan program terbarunya, Nongkrong Bareng IM3 yang dimulai sejak Juli hingga Agustus 2024 di puluhan lokasi nongkrong (hang out places) di area Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Program ini menjadi wujud komitmen IM3 untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi generasi muda, khususnya Generasi Z dan milenial di area Jabodetabek yang saat ini mencakup lebih dari 53% total jumlah penduduk 1.

Mendukung minat milenial yang tinggi di bidang musik dan hiburan, Nongkrong Bareng IM3 menawarkan pengalaman internet yang tak terlupakan melalui berbagai aktivitas menarik, seperti karaoke, nongkrong di coffee corner, serta merasakan langsung kualitas jaringan IM3 yang stabil dan luas lewat VR Experience. Acara ini juga menghadirkan promo Perdana Freedom Internet 6GB seharga Rp30 ribu, yang dilengkapi dengan 6GB kuota tambahan (double quota). Selain itu, pembelian produk Freedom Internet di Nongkrong Bareng IM3 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone, smartwatch, dan banyak lagi.

Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Indosat melalui brand IM3 ingin menjadi provider pilihan generasi muda di seluruh Indonesia, untuk itu kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selama paruh pertama 2024, Indosat telah menambah lebih dari 3.000 Base Transreceiver Station (BTS) 4G di area Jaya, sehingga total BTS di wilayah tersebut hampir mencapai 45.000 BTS. Dengan jaringan yang luas dan stabil dari IM3, para milenial di area Jakarta Raya dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia, salah satunya melalui program Nongkrong Bareng IM3 yang telah menjangkau lebih dari 5.000 pengunjung. Masyarakat dapat menemukan informasi lebih lengkap mengenai lokasi acara dengan mengunjungi bit.ly/nongbarim3.”

Selain itu, IM3 juga menghadirkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi para pelanggan melalui pengembangan paket Hot Promo yang kini tersedia di outlet-outlet IM3. Dengan pengembangan teknologi terbaru, IM3 mampu memahami perilaku pelanggan dan menawarkan paket data yang sesuai dengan kebutuhan serta lokasi konsumen masing-masing.

“Cara untuk membeli paket Hot Promo di outlet sangat sederhana, pelanggan cukup menyebutkan nomor IM3 kepada penjaga outlet, dan penjaga outlet akan menunjukkan ragam pilihan paket yang telah dipersonalisasi oleh IM3. Hal ini sejalan dengan mekanisme Hot Promo yaitu ‘Beda Nomor, Beda juga Promonya,’ sehingga setiap pelanggan akan memiliki promonya masing-masing,” ucap Chandra.

Menyambut momen kemerkedaan Indonesia ke 79, IM3 juga terus mendekatkan diri dengan konsumen dan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat IM3 di 39 titik di area Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Masyarakat dapat merasakan kualitas jaringan IM3 yang optimal, sambil merayakan kemeriahan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, bazar makanan, dan hiburan rakyat lainnya.