IMUN Center Kembali Gelar Vaksinasi, Camat Pancoran Mas Berikan Apresiasi Kepada Imam Musanto dan PKS

DepokNews – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, Aleg PKS Depok Imam Musanto kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat Pancoran Mas dan sekitarnya pada hari Rabu (13/10/21). Syaiful Hidayat selaku Camat Pancoran Mas turut hadir dan memberikan apresiasi dalam kegiatan vaksinasi ini.

Syaiful Hidayat menegaskan di Kecamatan Pancoran Mas kasus covid-19 sudah mulai berangsur-angsur menurun. Dirinya menyampaikan jumlah kasus positif pada Sabtu lalu.

“Sabtu lalu tanggal 9 Oktober, Kecamatan Pancoran Mas hanya 10 orang yang menjalani isoman dan sudah dua kelurahan disini yang sudah nol kasus Covid-19, Kelurahan Depok dan Kelurahan Mampang.” Ucap Syaiful Hidayat saat ditemui di lokasi vaksinasi IMUN Center.

Syaiful Hidayat juga mengapresiasi Imam Musanto dan juga PKS atas pelaksanaan vaksinasi yang sangat gencar dilakukan. Mengingat vaksinasi sangat penting bagi masyarakat untuk melakukan pencegahan Covid-19.

“Saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Imam Musanto dan juga PKS, atas pelaksanaan vaksinasi yang secara terus menerus di Kecamatan Pancoran Mas. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, wilayah Pancoran Mas dan sekitarnya bisa terbebas dari Covid-19.” Tutup Syaiful Hidayat.