Jalin Silahturahmi, Alumni SMA Mardi Yuana Kota Depok 98 Reuni Akbar

DepokNews–Alumni SMA Mardi Yuana Kota Depok angkatan 98 pada Sabtu(20/10) melaksanakan reuni akbar di kawasan Perumahan Pesona Depok Esate Kecamatan Pancoran Mas yang bertemakan Let This Friendship Last Forever.

Salah satu inisiator reuni alumni SMA Mardi Yuana angkatan 98 Bayu Nugroho mengatakan terlaksananya reuni akbar ini berawal dari obrolan dan pertemuan serta komunikasi dengan beberapa orang alumni baik melalui group Whatsapp, Facebook dan lain sebagainya.

Sehingga para alumni angkatan 98 ini mengadakan untuk membahas tentang reuni akbar seluruh angkatan 98 bertemakan Let This Friendship Last Forever.

Terlaksananya reuni akbar ini atas dukungan dari para alumni SMA Mardi Yuana yang tersebar di beberapa wilayah bahkan ada alumni yang dari luar pulau Jawa menyempatkan hadir di acara reuni 20 tahun.

“Reuni akbar ini merupakan jembatan awal bagi kita semua untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni yang ada di angkatan 98″katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia,  para guru dan alumni yang telah ikut serta mendukung dan mensukseskan acara reuni akbar ini.

“Semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan reuni akbar ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan menjadi keluarga besar ikatan alumni SMA Mardi Yuana angkatan 98″katanya.

Hal yang sama dikatakan alumni SMA Mardi Yuana angkatan 98 lainnya, Herman yang mengatakan kegiatan reuni ini  mengingatkan kembali suka duka dan pengalaman masa di bangku sekolah Mardi Yuana.

Di lokasi sama salah satu guru mantan guru Mardi Yuana Warsito mengapresiasi atas terselenggaranya reuni akbar yang dilaksanakan oleh para alumni SMU MY angkatan 98.

“Luar biasa, kami merasa bangga dan terharu melihat anak didik yang dulunya pernah sekolah disini berkumpul kembali menjadi satu kesatuan, menjalin silaturahmi antar sesama yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan”katanya.

Dia menambahkan, kisah kasih di Sekolah terutama SMA merupakan hal yang terindah seperti yang dulu di rasakan bersama-sama.

Sekolah ini sejak dari dulu hingga sekarang telah mengeluarkan banyak anak-anak yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Terima kasih kepada para panitia reuni akbar yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga ke depannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman, guru dan mantan guru. Kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni”katanya.