Jalin Silaturahmi, Fraksi PKS Tanding Futsal Lawan Pokja Wartawan

DepokNes–Dalam rangka menjalin silaturahmi anggota DPRD Fraksi PKS tanding futsal melawan Pokja Wartawan Depok yang digelar di Lapangan Futsal Duta, Kecamatan Sukmajaya pada Sabtu(19/10) sore.

Tanding laga futsal ini merupakan eksibisi olahraga untuk membangun sinergitas antara politisi PKS dengan awak pers mainstream.

Ketua Fraksi PKS Sri Utami, kepada wartawan mengatakan kegiatan tanding yang berlangsung di Duta Futsal ini adalah sarana mempererat silaturahmi dan kerjasama PKS dengan wartawan untuk lebih meningkatkan pemberitaan yang proporsional dan profesional.

“Kami membutuhkan pers, kita saling membutuhkan. Wartawan adalah pegiat demokrasi dan edukasi yang menjadi pilar pemberi saran dan kritikan membangun. Terimakasih kawan-kawan sudah bersedia jalin hubungan baik dengan kita semua,” ujarnya.

Diharapkan kedepannya sinegritas atau kerjasama antara Pokja Wartawan dengan Fraksi PKS ini terus terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

Sekjen Pokja Wartawan Depok Zahrul Darmawan apresiatif pada respon PKS bersinergi dengan pihaknya.

Pokja Wartawan Depok adalah sebuah forum kerjasama dan kolaborasi wartawan yang bertugas di Kota Depok.

Pertandingan futsal ini adalah cara berkomunikasi yang santai namun berbobot.

Dalam perjumpaan ini terjalin ikatan saling mengerti akan profesi masing-masing dan bekerjasama lebih baik lagi.

“Iya ini kan asyik. Ditengah rutinas kerja dapat mencari format kebersamaan yang menggembirakan. Kita harapkan PKS Kota Depok semakin terbuka menjadi mitra kerja dengan wartawan. Mudah ditemui untuk konfirmasi mengenai hal yang diperlukan wartawan,”katanya.

Permainan futsal ini berlangsung seru. Ditingkahi saling bergurau pertandingan berlangsung serius. Kedua team saling menyerang untuk mencetak gol.

Skor akhir adalah imbang 12:12. Selesai pertandingan, dilanjutkan dengan minum kopi bersama dengan suguhan ubi, jagung, dan kacang rebus.

Politisi PKS Teuku MY Syahputra yang juga Ketua DPRD Kota Depok menegaskan wartawan dapat ikut berperan menyiarkan berita yang kepada masyarakat soal program dan kinerja pemerintahan Kota Depok.