DepokNews – Ketua Bidang (KaBid) Kepemudaan DPD PKS Depok Hengky yang juga merupakan Anggota DPRD Depok memberikan sambutan dalam “Depok Content Creator Batch 2” yang berlangsung melalui zoom meeting pada Jumat (11/02/22) malam.

“Yang saya hormati para panitia dari Biro Pengembangan Minat Bakat PKS Depok, Ketua PKS Muda Umar Habis, Bang Garda selaku pemateri serta para peserta. Senang rasanya dapat kembali hadir dalam acara yang menarik ini,” ujar Hengky.

Dirinya menyampaikan, bahwasannya saat ini content creator memiliki peranan yang penting mulai dari untuk industri bisnis, dakwah, bahkan politik. Kita bisa melihat bagaimana konten-konten dakwah saat ini begitu menarik sehingga banyak anak muda yang tertarik.

Sementara itu dalam politik, konten yang menarik dapat membantu menaikan popularitas politisi itu sendiri. Hengky berharap acara ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin oleh para peserta.

“Saya berharap acara ini dapat menjadi bekalan bagi para pemuda untuk berkreasi,” pungkas Hengky.

Depok Content Creator Batch 2 merupakan acara yang diselenggarakan oleh PKS Depok. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan peserta. Acara ini berlangsung dari pukul 20.00-22.00 WIB.