Kader Perempuan PKS Sukamaju Baru Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Dukung Bang Imam

DepokNews – Kader Perempuan PKS Kelurahan Sukamaju Baru Tapos, Depok yang aktif di Unit Perempuan Ketahanan Keluarga (UPKK) telah melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat setempat pada hari Selasa, 23 Juli 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan sosok Imam Budi Hartono atau lebih dikenal Bang Imam kepada para tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Bu Sasak yang merupakan Tokoh Kelurahan, Wakil Ketua PKK Kelurahan Sukamaju Baru, Ketua Posyandu RW 4, dan Ketua POS KB.

Tokoh lainnya yang dikunjungi adalah Bu Ngati. Ia adalah Tokoh RW 07, anggota PKK Kelurahan, anggota Pokja Sehat, anggota Kampung KB, dan pengelola Rumah Data.

Kunjungan silaturahmi ini diterima dengan baik oleh para tokoh masyarakat tersebut. Mereka menyatakan dukungannya terhadap Imam Budi Hartono untuk menjadi Walikota Depok.

Pengurus UPKK PKS Sukamaju Baru berharap kunjungan silaturahmi ini dapat memperkuat dukungan masyarakat terhadap Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok mendatang.

Selain mengunjungi tokoh masyarakat, UPKK PKS Kelurahan Sukamaju Baru telah mengadakan rapat koordinasi dengan agenda menentukan titik lokasi acara sosialisasi mengenalkan Imam-Ririn sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2025-2030 kepada masyarakat.

Sebagaimana diberitakan Imam-Ririn akan dicalonkan oleh PKS dan Partai Golkar Kota Depok pada perhelatan Pilkada Depok 2024. (shl)