DepokNews – Kecamatan Sukmajaya menggelar Gebyar Seni dan UMKM di halaman kantor kecamatannya. Gebyar UMKM tersebut melibatkan pelaku usaha di wilayah Sukmajaya untuk mengembangkan produk pelaku usaha agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, pameran produk UMKM ini sangat dinantikan para pelaku usaha. Sebab, lewat kegiatan tersebut dapat membangun kembali perekonomian pelaku usaha yang sempat terhenti selama pandemi Covid-19. 

“Kegiatan ini sangat baik karena membantu pelaku usaha untuk dapat memasarkan produknya,” tutur Mohammad Idris saat membuka Gebyar Seni dan UMKM di Kecamatan Sukmajaya, Minggu (07/11/21).

Dikatakan Mohammad Idris, Pemerintah Kota Depok akan terus memfasilitasi produk UMKM agar lebih dikenal hingga mancanegara. Baik melalui pameran produk maupun pelatihan bagi pelaku usaha.

Sementara itu, Camat Sukmajaya, Fery Birowo mengatakan, pihaknya rutin menggelar kegiatan Gebyar UMKM. Kegiatan tersebut melibatkan pelaku usaha dari setiap kelurahan di Kecamatan Sukmajaya. 

“Potensi UMKM di Sukmajaya sangat tinggi, maka harus difasilitasi agar produknya banyak dikenal masyarakat, salah satunya melalui Gebyar UMKM ini,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id