Flayer Lomba Khazanah Arsip Audiovisual 2022. (Istimewa).

DepokNews – Passion dalam bidang fotografi memang membawa banyak peluang. Selain bisa jadi penyaluran hobi, kegiatan mendokumentasikan kegiatan juga bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah.

Lewat kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan juga dapat memberikan kesempatan membawa pulang hadiah menarik. Salah satunya, Lomba Khazanah Arsip Audiovisual (LOKAA) 2022 yang digelar oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok.

Kepala Diskarpus Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan pada LOKAA 2022 total hadiah yang di terima para juara mencapai Rp 13,5 huta. Angka tersebut terbagi dalam tiga kategori lomba.

“LOKAA 2022 ada kategori pelajar SMP, pelajar SMA dan umum,” tuturnya, Kamis (09/06/22).

Ia menjelaskan, juara pertama di setiap kategori akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2 juta, juara kedua akan mendapat hadiah Rp 1,5 juta dan juara ketiga akan mendapat Rp 1 juta. Dengan demikian, jika dijumlah hadiah tersebut dikalikan tiga kategori yang totalnya Rp 13,5 juta.

Lanjut Siti, tak hanya hadiah uang, semua peserta juga akan mendapatkan sertifikat. Untuk saat ini, sudah ada 56 orang yang mendaftar coaching clinic dari tingkat SMP, SMA dan Umum.

“Bagi yang ingin mendaftar dan mengetahui ketentuan serta informasi lebih lanjut dapat mengunduh link http://linktr.ee.bpakotadepok atau menghubungi nomor 0813-8659-9304 dan 0811-6089-3595,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id